Home » » Pengertian Do Follow & No Follow

Pengertian Do Follow & No Follow

Pernahkah anda melihat sebuh situs / blog yang terpasang banner seperti di sebelah ini ...? pasti Anda pernah melihatnya. Apa sih maksud dari Banner tersebut...?

Panjang ceritanya kalau kita ingin mengetahui hal tersebut, tapi jangan berkecil hati... tetap semangat tentunya untuk mengetahui hal "aneh" seperti ini (menurutku sih). Di sajian ini sudah ku siapkan artikel tentang Do Follow dan No Follow, dari hasil penelusuranku ke beberapa blog, sehingga aku dapatkan wacana di blog berikut ini, (dijamin) :

Pertama aku berkunjung di blog ini "Thom-Sharing, disini di sajikan tentang mengecek Blog DoFollow atau NoFollow, setelah itu aku juga berkunjung di blognya Mas Firdaus disini di beri sajian "daftar blog yang sudah DoFollow" berikut cara menjadikan blog DoFollow. Selanjutnya aku mempir juga ke Blog iniSemarangReview.Blogspot.Com disini ada menu tentang argumentasi tentang DoFollow vs NoFollow.

Dari kunjungan tersebut aku menarik kesimpulan bahwasanya, dengan menjadikan blog kita "DoFollow" kita akan memberikan backlink ke pengunjung yang memberikan komentar di blog kita, dan sebaliknya bila kita memberikan komentar di blog yang sudah DoFollow maka kita akan mendapatkan backlink juga ("sory klo salah menyimpulkan").
Pada dasarnya sih tergantung dari pemiliknya mau menjadikan web/blognya "DoFollow" atau tetap "NoFollow", yang jelas blog ini rel='nofollow' sudah aku hilangkan dengan harapan secara tidak langsung ada timbal balik untuk pengunjung yang telah memberikan komentar di blog ini.

Sekali lagi, untuk lebih jelasnya Anda bisa berkunjung di blog tersebut di atas untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap.
Share this article :

0 komentar:

 
Copyright © 2011. Frozer Files . All Rights Reserved
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template Modify by Creating Website. Inpire by Darkmatter Rockettheme Proudly powered by Blogger