Home » » Prediksi Iran Vs Indonesia

Prediksi Iran Vs Indonesia



Laga kualifikasi Piala Dunia Grup E yang mempertemukan Iran versus Indonesia, tanggal 2 September nanti, Iran dipastikan tidak dapat menampilkan skuad terbaiknya karena beberapa pemainnya yang memperkuat klub Eropa akan absen karena alasan cedera, salah satunya adalah Masoud Shojei yang memperkuat Osasuna.

Namun, kekuatan Iran tetap tidak dapat diremehkan karena mereka masih memiliki pemain-pemain berkualitas seperti Ali Karimi yang akan menjadi pengatur serangan timnas Iran. Selain itu, pengalaman Queiroz sebagai pelatih Real Madrid dan timnas Portugal tentu menjadi pertimbangan tersendiri.

Di sektor depan meskipun kehilangan striker Wolfsburg Ashkan Dejagah, kekuatan lini depan Iran akan tetap tajam. Karena Iran akan mengandalkan Karim Ansarifard yang disebut sebagai salah satu striker terbaik di Asia.

Di sektor penjaga gawang, Iran memiliki Mehdi Rahmati yang tiga tahun berturut-turut menjadi pemain termahal di negaranya tersebut. Rahmati juga memiliki kelebihan dalam kondisi one on one dengan striker lawan.

Pejman menambahkan, kelemahan Iran selama satu dekade terakhir adalah sulit menguasai bola dalam waktu yang lama. Namun ketika menghadapi Indonesia, ia yakin hal tersebut tidak terjadi. Di atas kertas, kekuatan timnas Iran tetap berada di atas timnas Indonesia meskipun beberapa pemain andalan mereka absen.

Sementara itu dari kubu Indonesia, pelatih timnas, Wim Rijsbergen dipastikan pusing dengan kondisi timnas Indonesia saat ini. Tidak dapat tampilnya beberapa pemain andalan Indonesia seperti Ahmad Bustomi dan Boaz Solossa sedikit banyak akan mempengaruhi performa timnas.

Namun, meskipun demikian, pemain pelapis seperti Hariono, Irfan Bachdim diperkirakan akan siap menggantikan peran pemain-pemain reguler yang absen setelah mereka mengikuti pelatnas di Yordania untuk beradaptasi dengan cuaca di Timur Tengah.

Di sektor kiper, Ferry Rotinsulu diperkirakan tetap menjadi andalan Wim untuk menjaga gawang timnas Indonesia meskipun sempat mengalami cedera ringan saat melakoni uji coba menghadapi Yordania.

Di sektor depan , Wim kemungkinan akan kembali menduetkan pasangan Cristian Gonzales dan Bambang Pamungkas. Pengalaman keduanya di level internasional diharapkan mampu membantu permainan tim.

Di lini tengah, Firman Utina diperkirakan akan tetap menjadi komando, sementara hilangnya sosok Bustomi akan coba diisi oleh Hariono yang mampu bermain impresif saat timnas mengalahkan Palestina dalam laga uji coba.

Head to head Iran vs Indoensia:
1996 (AG) Iran 1-0 Indonesia
1970 (AG) Iran 2-2 Indonesia
1983 (KPA) Iran 1-0 Indonesia

Lima pertandingan terkahir Iran:
28 Jul 2011 (PPD) Maldives 0 - 1 Iran
23 Jul 2011 (PPD) Iran 4 - 0 Maldives
09 Feb 2011 (UJI) Iran 1 - 0 Rusia
22 Jan 2011 (PA)  Iran 0 - 1 Korea Selatan
19 Jan 2011 (PA)  UAE 0 - 3 Iran

Lima pertandingan terakhir Indonesia:
28 Agu 2011 (UJI) Jordania 1 - 0 Indonesia
22 Agu 2011 (UJI) Indonesia 4 - 1 Palestina
28 Jul 2011 (PPD) Indonesia 4 - 3 Turkmenistan
23 Jul 2011 (PPD) Turkmenistan 1 - 1 Indonesia
29 Des 2010 (AFF) Indonesia 2 - 1 Malaysia

Prediksi susunan pemain Iran vs Indonesia:

Iran: Mehdi Rahmati, Khosro Heydari, Mehrdad Pouladi, Jalal Hosseini, Hadi Aghily, Milad Zenyedpour, Maziar Zare, Javad Nekounam, Ali Karimi, Karim Ansarifard, Arash Afshin.

Indonesia: Ferry Rotinsulu, Zulkifli Syukur, Hamka Hamzah, M Roby, Benny Wahyudi, Tony Sucipto, Firman Utina, M Ilham, Bambang Pamungkas, M Ridwan, Cristian Gonzales.

PREDIKSI IRAN VS INDONESIA: Frozer memprediksi Iran akan memenangkan pertandingan melawan Indonesia dengan skor 2-0.
Share this article :

0 komentar:

 
Copyright © 2011. Frozer Files . All Rights Reserved
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template Modify by Creating Website. Inpire by Darkmatter Rockettheme Proudly powered by Blogger